Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Iklan Media Cetak Secara Lengkap

Contoh iklan media cetak

Contoh iklan media cetak . iklan media cetak adalah Media sarana untuk menyampaikan informasi , salah satunya berjenis iklan Media Cetak bisa digunakan untuk memromosikan sebuah produk atau jasa kita untuk memberitahukan lebih luas kepada orang lain.

Pada Umumnya di indonesia sendiri  jenis media cetak yang paling sering digunakan antara lain adalah jenis media cetak koran, majalah, tabloid, buku, brosur, selebaran, flyer, billboard, banner, spanduk, x banner, poster, dan sebenarnya masih banyak lagi.

Contoh Iklan Media Cetak

Sebenarnya iklan media cetak dapat ditemukan  di beberapa situs pada internet, dirangkum dari bebrapa sumber dan dipilih oleh infopetani berdasarkan kualitas dan kejelasan sehingga dengan mudah untuk kita dipelajari.

Berikut di bawah ini contoh iklan media cetak beserta penjelasan secara lengkap dengan gambar dan kalimat kata-kata promosi, penawaran maupun pemberitahuan.

1. Contoh Iklan Media Cetak  Koran

Contoh Iklan Media Cetak Koran

Jenis iklan Media Cetak yang diselipkan pada koran adalah media iklan baris yang biasanya hanya berisi beberapa teks saja yang begitu singkat,Untuk penempatan iklan Media Cetak di koran biasanya diletakkan di 2-3 halaman terakhir di  bagian belakang koran.

2. Contoh Iklan Media Cetak Iklan  Brosur

Contoh Iklan Media Cetak Iklan  Brosur

Iklan Media cetak jenis brosur ini biasanya para pengiklan meletakkan atau membagikan brosur di keramayan sudut-sudut pusat perbelanjaan. Ada pula dengan suatu teknik  dengan mendatangi secara langsung calon konsumen ke tempat dengan memberikan brosur yang berisi iklan prodok yang meraka tawarkan.

3. Contoh Iklan Media Cetak Majalah

Contoh Iklan Media Cetak Majalah

Iklan media cetak pada majalah biasanya ditempatkan pada halaman secara penuh di bagian tengah ataupun di  belakang majalah. Biasanya memiliki warna yang lebih cerah dan lebih mencolok dibanding isi sebuah konten dari majalah itu.

4. Contoh Iklan Media Cetak Banner 

iklan media cetak baner

Biasanya jenis iklan media cetak banner banyak dipasang oleh para pemilik usaha di sudut toko, pameran, stand dan event-event tertentu. Ada banyak sekali jenis banner pemasangan iklan diantaranya adalah X-banner, Y-banner, Mini X-banner dan Rolle-up dengan memiliki ukuran, kegunaan dan kuaitas yang beragam.

5. Contoh Iklan Media Cetak Spanduk 

Iklan  Media Cetak Spanduk


Contoh iklan media cetak di spanduk biasanya jenis iklan digunakan untuk dipasang di depan toko, ruko atau etalase tempat usaha.Spanduk biasanya dibuat secara memanjang maupun horizontal, pinggir jalan, di depan toko, maupun di tempat strategis yang banyak orang berlalualang lewat.

Kesimpulan Tentang Contoh Iklan Media Cetak

Nah itu dia salah satu contoh iklan media cetak adalah bisa kita manpaatkan dengan baik dan benar seperti membuat contoh iklan media cetak makanan,atau pun jenis jenis iklan berdasarkan isi dan tujuan.

Posting Komentar untuk "Contoh Iklan Media Cetak Secara Lengkap"